Fazrin Blog

Label

Jumat, 13 Februari 2015

Biodata


Oke guys untuk postingan pertama gue... mungkinn.. identitas gue aja dulu ya..
Nama.. nama gue.. gue biasa di panggil FAZRIN ... but.. itu just call.. nama gue tuh Rizka Fazrin Juliasari.. busyeettt tuh nama ngabisin orang... hehh..
Lahir ... pokonya bulan juli 2015 nanti umur gue pas 17... jadiiii hitung aja sendiri...
Tempat tinggal. Gue tinggal di pondok pesantren... di daerah pancatengah... tapi.. alamat gue... tuh di gunungsari.. cikatomas.. tasikmalaya...
Next.. pendidikan gue... gue duduk di kelas XII TKJ di sebuah smk negeri, namun pelosoknya minta ampuuunn...!!!!! Yaitu di dket lingkungan pondokpesantren .. daerah paseh jayamukti pancatengah.... yaitu SMK Negeri Pancatengah... ada yang tau..??? Gak kan?? Pasti gak da yang tau..?? Huh... kasihan padahal ini SMK ternama loh...di kecamatan pancatengah.. (emang cuma ada dua , SMK di kecamatan pancatengah... ) ha..
Hobby... salah satu hobby gue... hmmm kaligrafi dan editing... tapi... gue bukan bisa.. cuma suka...!!!!
Apalagi yah yang perlu gue bahas..??? Gax ada kali yahh.. udah lah kalau ada yg mau ditanyain .. silahkan di link komentar...okk
Gue pamit guys... maklum orsib... sekarang juga mau rapat..
(Padahal yang mau rapat orang tua... ha) gak pha pha lakh.. yg pnting gue mau pamit... ok... cekidooott..
untuk lebih detail nya... boleh di cklik clik... nihhh  https://www.facebook.com/fazrin.rizka

2 komentar: